Sunday, September 18, 2011

Happy Birthday Inggrid!

Minggu, 18 September 2011, hari ini ulang tahun teman saya Inggrid. Jauh-jauh hari dia sudah memberitahukan bahwa akan ada pesta kecil untuk kami, teman-teman tersayangnya. Tentu saja teman-teman tersayang karena sudah lebih sebulan ini kami menghabiskan waktu bersama di Denpasar. Kesibukan kampus membuat kami, 13 orang, sering bertemu dan membagi berbagai hal bersama.
Bali tentulah tempat yang indah untuk kebersamaan.
Hah...sabtu sebelumnya kami sudah menjelajahi Ubud dan menikmati indahnya seni. Kakai serasa bengkak karena kami harus berjalan di kontur Ubud yang
turun naik. Tetapi rasa capai terbayar.

Eh...kembali ke pesta Inggrid...sebetulnya saya tidak akan berbicara tentang pesta. Sore itu, kami merencanakan bersama anak istri untuk menghadiri acara Inggrid.
Kedua anak kami sudah rapi, tinggal saya yang belum mandi. Saya sudah telepon Azis dan Dina bahwa mungkin kami akan sedikit terlambat. Saya loncat ke kamar mandi, byar byur...eh pas mau sikat gigi...odolnya habis...bis...Gak ada waktu lagi untuk ke warung..
Masa mau ke acara ultah gak sikat gigi...OMG banget... Ilmu kos-kosan ala anak kuliahan langsung keluar. Perlahan, saya menggulung kemasan odol tersebut dari palig ujung, sambil mengurutnya ke depan dengan harapan akan ada sedikit odol yang akan muncul di sana.
Setelah berjuang beberapa kali, akhirnya keluar juga odol yang dinanti. Ahhh...thanks God, suatu hal yang patut disyukuri hari ini.
Happy birthday Inggrid!

No comments:

Post a Comment